Wednesday

Finding investor's Gc Crew

0 comments
Finding Investor's Gc Crew merupakan tempat para Invertor yang berminat Berdonasi Biaya untuk membangun Gc Crew / GendonCorporation yang membangun dengan jasa meliputi :

  1. Daur Ulang Sampah
  2. Acsessoris Batok Kelapa , kayu [Ukir]
  3. Web Hosting 
  4. Programming Web, Vb .[Dot]Net , Java, Android dkk.
  5. Warnet
  6. Apotik
yang masih terlaksana dari Gc Crew adalah Acsessoris Batok kelapa karena kekurangan tenaga kerja dan Dana dari sini saya mengharapkan para Investor untuk membuat lapangan kerja di daerah kami maupun di daerah yang letaknya strategis jika anda ingin Menjadi Investor di Gc Crew/ GendonCorporation bisa menghubungi saya di FB [gendoncorporation] Twitter [gendoncorporati] Blog [http://gendoncorporation.com ] [gendoncorporation.asia] E-Mail [Servicegendoncorporation@yahoo.co.id]

 Donasi anda akan saya bagi dengan kesepakatan
Profil saya [Mesuji Raya]
saya akan menjaga kepercayaan anda dan tak akan mengingkari



                                                                                                                                         Salam Gc Crew  








                                                                                                                                   Gendoncorporation

Leave a Reply

 
Investor's Gc Crew © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger

GendonCorporation or Gc Crew This Administrator blog's